oleh

Launching Tahapan Pemilukada Kabupaten Seluma, Polres Seluma Gelar Pengamanan

Seluma.seribufakta.com – Mengamankan kegiatan Launching Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020 yang berlangsung pagi hari ini Jumat (13/12), Polres Seluma Polda Bengkulu menurunkan Anggota yang dilengkapi Sejumlah Peralatan termasuk kendaraan.

Hal ini untuk memastikan kelancaran kegiatan yang berlangsung di lapangan Sport Centre Tugu Bujang Gadis Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma yang dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Sdr. Irwan Saputra, S.Pd, MM,.

Acara dimulai dengan penyampaikan kata sambutan dari Ketua KPU Seluma dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati dan Ketua KPU Provinsi yang mengajak agara seluruh warga masyarakat terlibat aktif dalam rangka mensukseskan kegiatan pemilukada nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Seluma KOMPOL Afrizal. D, S.Sos., dan FKPD Kabupaten Seluma, Kepala OPD Jajaran Pemkab Seluma, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Komisioner KPU 9 Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, Komisioner Bawaslu Kabupaten Seluma, Ketua Pimpinan Cabang NU, Ketua Gerakan Pemuda Ansor, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah, Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Persit Kodim 0425 Seluma serta seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Seluma.

Diakhiri dengan olahraga bersama, kegiatan berjalan lancar dan berlangsung meriah dengan berjalannya sesi hiburan dan pengundian door prize.(sumber  tribratanews Seluma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *