oleh

Louncing Warung Pempek Era di Kecamatan Abung Semuli Ramai di Kunjungi

Lampura.seribufakta.com -Pembukaan dan louncing perdana warung pempek era di desa suka maju kecamatan abung semuli kabupaten lampung utara ramai di kunjungi pembeli.Jum’at (29/12/2023).

Bapak eka selaku pemilik angkringan pempek era yang berlokasi di desa suka maju kecamatan abung semuli lampung utara (lampura) menuturkan bahwasannya hari ini telah di bukanya angkringan pempek era khas palembang dan saya selaku pemilik usaha berharap mudah mudahan usaha ini kedepan selalu ramai di kunjungi pembeli.
Dan alhamdulillah louncing hari ini ramai dan antusias masyarakat sekitar di luar dugaan kita,semua menu pempek,tekwan dan siomay maupun minuman yang tersedia semua habis terjual,untuk hargapun kita buat murah meriah terjangkau dengan masyarakat tidak merobek kantong para pembeli,tuturnya.

Sambungnya bapak “Eka” bahkan masyarakat dari luar kecamatan ini juga berkunjung kesini hari ini untuk mencoba jajanan pempek era
Dan masalah rasa insya allah akan kita jaga cita rasanya agar sesuai dengan lidah pembeli dan begitu juga kebersihannya kita jamin bersih karena kebersihan dan rasa itu adalah satu (1) hal utama dalam usaha kuliner.

Tambahnya bapak Eka saya selaku pemilik usaha sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar dan pembeli yang telah berkunjung ke angkringan pempek era dan saya berharap agar kedepannya bisa lebih maju dan ramai lagi dan tidak menutup kemungkinan kita dapat membuka cabang untuk di kecamatan lainnya.tutupnya.(Ta2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.