oleh

Lumpuh Karena Sakit Saraf Otak Sejak Kecil, Walikota Antar Kursi Roda untuk Azifa

Bengkulu kota.seribufakta.com – Malang dialami Azifa Azahra (7), buah hati dari pasangan Tozi dan Eni warga Jalan WR Supratman RT 7 RW 2 Kelurahan Bentiring. Sejak lahir ia lumpuh dan mengidap penyakit gangguan pada saraf otak.

Selama ini, Azifa hanya bisa terbaring di kamar. Sudah lama orangtuanya ingin membeli kursi roda untuk Azifa, namun karena kondisi ekonomi mereka yang sulit keinginan itu belum bisa terwujud.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat sensitif setiap mendapat kabar warganya yang sedang susah dan membutuhkan bantuan. Begitu menerima informasi tentang Azifa, Helmi merintahkan dinas sosial untuk membantu 1 unit kursi roda buat Azifa.

Jumat siang (13/8/2021) Helmi datang langsung ke rumah Azifa melihat kondisinya sekaligus memberikan kursi roda. Memang kondisi Azifa memprihatinkan. Namun Helmi berusaha menghibur orangtuanya.

“Bapak Ibu yang sabar ya ini ujian dari Allah. Kalau kita sabar, Allah sayang dan kita diberikan kemuliaaan di akhirat kelak oleh Allah,” ujar Helmi.

Eni, ibu Azifa matanya tampak berkaca-kaca. Entah karena senang anaknya sudah bisa berbaring di kursi roda, atau karena senang mendapat kunjungan langsung dari walikota. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu terkhusus walikota dan wakil walikota.

“Alhamdulillah. Anak kami ini sejak lahir sudah begini. Terima kasih sekali pak walikota, semoga bapak sehat terus dan lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Eni.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed