oleh

M.Gustiadi DPRD Prov Gelar Reses di Dapil IV

Lebong.seribufakta.com – Guna untuk menjaring Aspirasi masyarakat kabupaten Lebong Mohd. Gustiadi S.sos (Edi tiger) Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu IV kabupaten Rejang Lebong- Lebong masa persidangan ke-II Tahun Sidang 2022 menjaring Aspirasi masyarakat kabupaten Lebong dari tanggal 19-23 juli tahun 2022.

Pada hari ini kamis 21/7/2022Mohd.Gustiadi (Edi tiger) menggelar Reses di 4 titik dari tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong yakni kecamatan Uram Jaya, kecamatan Lebong Atas, Desa Tik Tebing dan Desa tik kuto kecamatan Rimbo Pengadang.

Duduk di Komisi IV yang bertugas di persidangan,
Edi tiger dari partai GERINDRA siap menerima keluhan-keluhan dan usulan dari masyarakat Kabupaten Lebong.

“Sebagai perwakilan masyarakat kabupaten Lebong saya siap menampung seluruh aspirasi dari masyarakat kabupaten Lebong dan akan disampaikan di provinsi”.

Beberapa usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya dari kecamatan uram jaya yakni tentang peningkatan pariwisata dan masalah kesehatan dan untuk kecamatan Lebong atas berkaitan tentang perbaikan jalan provinsi yang sudah banyak yang rusak dan berlobang.

Usai menggelar Reses di kantor kecamatan Lebong Atas Edi tiger lanjut menggelar Reses di Desa Tik Tebing untuk menampung aspirasi masyarakat Desa tik tebing.

Di Desa Tik Tebing beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat:
1. sektor pertanian terkait harga hasil pertanian seperti kopi dan karet.
2. Kemudian usulan masalah bibit yang tidak menggunakan bibit unggul masih menggunakan bibit lokal.
3. Terkait pembangunan jembatan air tik teleu di desa tik tebing.
4. Usulan bibit sawit berikut pupuk.
5. Terkait masalah Pendidikan Usia Dini (PAUD).
Selanjutnya tentang jebol nya jembatan air tik tenang yang rawan kecelakaan.

Menjawab seluruh usulan masyarakat terkait masalah harga pertanian Edi tiger menjawab bukan wewenang nya tapi dia selaku perwakilan masyarakat Kabupaten Lebong akan mengusahakan.
Kemudian Untuk bibit sawit berikut pupuk akan diusahakan, tapi kalau persoalan bibit karet dan pala bisa diusahakan.
Dan Untuk jemabatan air tik tenang insya Allah akan diperjuangkan ditahun ini ucap nya.

Untuk masalah Pendidikan Usia Dini (PAUD) silakan pertanyakan ke Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lebong tapi saya (edi tiger) tetap mengusahakan.
Masalah olahraga secepatnya hari ini akan bantu Langsung.

Untuk usulan jemabatan jalan provinsi yang jebol Edi tiger akan pantau dan cek langsung ke lokasi dan secepatnya akan dibangun di tahun 2022 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *