Mahasiswa,OPD Prov Bengkulu Gelar Bakti Sosial di Lokasi Cabor

Bengkulu.seribufakta.com – Pekan olaraga wilayah Se Sumatera ke X diprovinsi Bengkulu terhitung beberapa hari lagi akan dilaksanakan, Seluruh OPD Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lokasi tempat Para atlit yang akan Bertanding nantinya.Jumad 18/10/2019.

Berbekal perlengkapan kebersihan yang telah dipersiapkan,OPD Provinsi,Dosen,mahasiswa dan juga masyrakat bersama beberapa anggota lainnya melaksanakan bersih-bersih sekitar lokasi Balai Buntar dan Gedung olaraga(GOR),Stadion Semarak Sawah Lebar serta dilokasi lainya yang dipergunakan untuk semua cabang olaraga.

Tampak jelas begitu antusiasnya masyarakat,mahasiswa,dosen,dan seluruh kalangan lainnya benar-benar ingin sekali porwil ini berjalan dengan Sukses.

Aswandi dispora Provinsi Bengkulu menjelaskan,”hampir Seluruh Penyus pertandingan hari ini kami mengadakan kerja bakti dari seluruh penyus pertandingan.yang jelas kami membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan juga merapikan yang kira-kira kurang bermanfaat,dan juga barang-barang yang masih bermanfaat kita atur sedemikian rupa,”ucapnya.

“Hari ini seluruh karyawan karyawati Dispora Provinsi Bengkulu khususnya dipenyus Stadion Samarak Sawah lebar Bengkulu,mahasiswa Diasen lebih kurang 100 orang,dan termaksuk dosen,OPD Terkait,seperti Dinas kesehatan Provinsi,Dinas ketahan Pangan,Ducapil,BPSDM,dan sebagainya,yang jelas dari seluruh kalangan menyambut bagi acara porwil Se Sumatera ini,apalagi kita sebagai Tuan Rumah,yang mau menjadikan Yang terbaik,”ujar Aswandi.

Dari Sisi Lain Tito Parta Wibowo Dosen Penjas Universitas Diasen mengatakan,”Kami dari Dosen juga Mahasiswa Diasen,sangat menyambut baik Porwil Se Sumatera ke X ini diprovinsi Bengkulu,yang jelas kegiatan hari ini adalah ujud kita untuk menukseskan porwil ini,yang pasti di hari kegiatannya nanti tidak ada lagi yang kotor,dan kami dari Dosen dan Mahasiswa Diasen Bengkulu sangat antusias menambut acara Porwil ini,apalagi kami dari Dosen Penjas sangat menantikan acara Besar ini,”tutupnya.

Alpian sebagai masyarakat siap memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan sosial dalam membantu Pemerintah dalam menyambut acara porwil ini, Disamping itu, menurut Alpian, dengan seringnya melakukan kegiatan-kegiatan sosial akan menciptakan interaksi sosial antara Pemerintahan dengan masyarakat,” pungkasnya.(hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *