oleh

Maihardi tim Korcam HR Lapor ke KPU,karna Namanya di Catut Tim Sapuan-Wasri

Mukomuko.seribufakta.com – Semakin dekat proses pilkada 2020 di tengah-tengah era pandemi covid-19 tidak membuat rasa semangat antar tim kedua Paslon mengendor,masing-masing tim paslon selalu bersaing dalam mempromosikan jagonya,hingga seringkali terjadi ketegangan antar tim dan pendukung.belum lama ini telah terjadi suasana agak menghangat.

beberapa hari yg lalu Kamis(1/10)Nur Ngubaidi mendatang kantor KPU kabupaten Mukomuko,bahwasanya dirinya keberatan dengan Paslon Huda-Rahmadi karna namanya telah di catut oleh Tim pemenangan Huda-Rahmadi yang notabene nama Nur ngubaidi masih aktif dlm kepengurusan partai golkar tetapi sejak tanggal 28/9 telah di terbitkan surat pemberhentian dr Tim pemenangan HR.Dan pada selasa (6/10)kemaren.

Giliran tokoh Mukomuko Maihardi asal lubuk pinang di dampingi Hendi yulisno bersama Muslim chaniago SH ketua Tim pemenangan Huda-Rahmadi mendatangi kantor KPU Mukomuko dan mengaku namanya di catut,okeh tim pemenangan Sapuan-Wasri untuk wilayah lubuk pinang.

Ketua KPU Irsyad Kamarudin membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya sudah menerima surat pengaduan.Mereka intinya keberatan karena namanya di catut oleh tim pemenangan paslon Sapuan-Wasri, sementara dirinya sudah menjadi tim pemenangan paslon Huda-rahmadi, mereka datang dan menyampaikan klarifikasi/bantahan terkait namanya di catut oleh Tim Paslon Sapuan-Wasri tersebut.Ujar Irsyad.

Sa,at Meihardi di mintai keterangan oleh awak media. beliau menjelaskan tanpa konfirmasi kepada saya pribadi,nama saya di catut dan tercantum sebagai tim pemenangan Sapuan-Wasri untuk wilayah lubuk pinang dan hal itu tidak benar karna saya adalah salah satu tim pemenangan paslon Huda-rahmadi.Ujar Maihardi.

Sementara tokoh muda milenial Hendi Yulisno termasuk juga tim pemenangan Huda-Rahmadi turut mendampingi Maihardi ke KPU Mukomuko menjelaskan, memang benar Meihardi tersebut namanya telah di catut oleh tim paslon Sapuan-Wasri dan perlu di catat dan di garis bawahi, bahwasanya Maihardi adalah bagian dari tim pemenangan Huda-Rahmadi, beliau sebagai Korcam untuk wilayah lubuk pinang ikut mendampingi Maihardi ketua Tim pemenangan Huda-Rahmadi Muslim Chaniago,juga turut hadir mendampingi ke KPU Mukomuko.ujar Hendi yulisno.(Bbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed