oleh

Manager Porwil Targetkan Cabor Bola Kaki Lolos PON 2020

Menager Porwil Ke X untuk Cabor Bola kaki Ps Bengkulu Roby Wijaya memasang target lolos di ajang bergensi Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke 20 yang berlangsung di Provinsi Papua 2020 mendatang.Minggu 27/10/2019

Menager Porwil Ke X Cabor  Bola Kaki Roby Wijaya mengungkapkan,”Ps Bengkulu Memang sudah tiga kali menang,tapi untuk lolos ke PON ,riau,jambi,padang masih punya peluang karena mereka baru kalah satu kali dan menang satu kali,jadi mereka masih bias punya peluang untuk menggeser dipuncak kelasmen,karena juara pull otomatis langsung lolos ke PON,sedangkan runner Uf itu akan di adu dulu baru mendapatkan satu tiket ke PON,’’ungkap Roby Wijaya.

Roby Wijaya Menambahkan,”Target utama kita adalah lolos ke PON,dan untuk porwil sendiri itu suatu bonus,maka tugas terpenting bagi kami bagaimana anak-anak bisa bermain lepas dan tampah beban,dan untuk perhatian terhadap pemain,kami dari menejemen Alhamdulillah sudah cukup dan untuk yang lain lainya akan kita susul di kemudian,”tambah Roby.

“Kita berharap para pemain bisa memberikan prestasi membanggakan, sehingga sepakbola Bengkulu  bisa berkiprah di PON 2020 di Papua,Kalau soal prestasi, tergantung para pemain nantinya. Kami tentu berharap mereka mampu tampil maksimal. Saat ini kami terus mematangkan persiapan tim sepak bola Porwil.” pungkas Roby Wijaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *