oleh

Mantan Gubernur dan Bupati Mukomuko Siap Menangkan Helmi-Muslihan

Bengkulu.seribufakta.com – Mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah dan mantan Bupati Mukomuko dua periode Ichwan Yunus mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020.

UJH, begitu Junaidi akrab disapa, track record selama menjabat wali kota menjadi alasan kuat baginya mendukung Helmi. Menurutnya, Helmi berhasil mengubah wajah kota lewat program-program strategisnya. Seperti program Seribu Jalan Mulus dan pembangunan Rumah Sakit Kota Bengkulu (RSHD).

Alasan lain adalah komitmen kuat Helmi dalam memakmurkan masjid dan membangun sinergisitas dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Terhadap 20 program kebahagiaan yang canangkan, UJH yakin Helmi-Muslihan mampu mewujudkan itu. Sebab, sebagian besar program tersebut telah berhasil dijalankan Helmi di Kota Bengkulu.

Penilaian yang sama juga menjadi faktor utama Ichwan Yunus mendukung Helmi-Muslihan.

“Sekarang itu yang sudah terbukti. Saya dulu juga tidak mau hanya ngomong doang, harus berbuat,” katanya.

Dia menegaskan, kemenangan Helmi-Muslihan harus diperjuangkan.

“Kita terus berjuang, soal menang kalah itu Allah yang tentukan. Kita berusaha berikhtiar menyakinkan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Helmi katakan, dukungan demi dukungan yang terus mengalir kepada dirinya dan Muslihan sudah diatur Allah SWT.

“Alhamdulilah, semua sudah Allah atur. Tidak ada kejadian di muka bumi ini yang tidak sesuai ketentuan Allah,” kata Helmi.

Di Pilgub Bengkulu, Helmi akan terus meluruskan niat untuk membangun kebahagiaan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Siapapun yang akan menjadi gubernur, sudah ada keputusan nantinya.

“Bagaimana momentum pilkada ini kita lebih taat kepada Allah, takut kepada Allah, dan terus tebarkan kebaikan di dunia,” tambahnya.

Pada masa kampanye selama 71 hari ini, Helmi tidak melakukan kampanye, hanya bersilaturahmi menyapa rakyat.

“Kampanye belum, silaturahmi saja, dari desa ke desa, menyapa masyarakat. Ya biasa-biasa saja,” tukasnya.(Red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed