oleh

Mantan Pjs Kades Meninggal Akibat Lakalantas

Kaur.seribufakta.com – Telah berpulang ke Rahmatullah mantan PJS kades padang Hangat akibat lakalantas,Kamis 28/10/2021.

ASN staf kecamatan Kaur Tengah dan juga pernah menjabat PJS kades Padang Hangat kecamatan Kaur Tengah,asli berkependudukan desa tanjung bunga kecamatan tetap meninggalkan luka yang mendalam bagi istri, anak, cucu, kerabat se-profesi dan se-perjuangan dan juga warga.

Menurut pak camat kecamatan Kaur tengah Fauzi Razak, S.Kom Bustami 56 tahun warga Tanjung Bunga kecamatan tetap, Kamis 28/10/2021 telah meninggal dunia setelah sepekan di rawat di rumah sakit Tiara Sella kota Bengkulu akibat kecelakaan lalu lintas.
ungkap” Camat dengan rawut wajah menunjukan muka kesedihan pada awak media,Kamis 28/10/2021.

Kejadian tersebut didesa Suka Banjar kecamatan tetap Kabupaten klKaur 21/10/2021.Dengan kecelakaan tersebut beliau sempat di bawa ke kota Bengkulu dan dirawat RS Tiara Sella kurang lebih satu pekan karena Allah sayang beliau pada akhirnya meninggal 28/10/2021.

Akibatnya kami yang di tinggalkan sangat kehilangan sosok beliau yang ramah dan mudah bergaul. Semoga di tempatkan di sisi Allah dan mendapatkan surganya Allah juga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan. amin. Camat.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed