oleh

Masyarakat Desa Talang Kebun Sangat Mendukung Resimen 1 Sat Brimob

Seluma.seribufakta.com  – Menindaklanjuti pertemuan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dengan Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi S.IK pada hari Senin (18/4/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan yang membahas rencana pendirian Resimen 1 Sat Brimob Polda Bengkulu di Kabupaten Seluma, maka pada hari ini, Kamis (20/4/2022) Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat Desa Talang Kebun yang wilayahnya akan menjadi lokasi pendirian Resimen 1 Sat Brimob tersebut.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Balai Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi ini dihadiri dari Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Asisten 1 H. Hendarsyah, S.I.P, MT, Asisten 3 Riduan Sabrin, ST, Kepala Dinas Perkim Erlan Suadi, SE, M.Si, Kabag Pemerintahan Z. Iksan Sahudi, S.Sos, dan Kabag Hukum Nurpadly, SH, M.Hum. Sedangkan dari Sat Brimob diwakili oleh AKP Rudwonny Sihite.

Hadir juga Camat Lubuk Sandi Wanharudin dan Kepala Desa Talang Kebun beserta perangkat, BPD beserta warga masyarakat Talang Kebun.

Asisten 1 H. Hendarsyah, S.I.P, MT menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Tim Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu dalam rangka proses hibah lahan milik Pemerintah Kabupaten Seluma yang berada di wilayah Desa Talang Kebun kepada Polda Bengkulu yang akan dimanfaatkan sebagai lokasi pendirian Resimen 1 Sat Brimob Polda Bengkulu.

DIsampaikan oleh AKP R. Sihite dari Sat Brimob Polda Bengkulu bahwa Kabupaten Seluma menjadi pilihan untuk dibangunnya markas Brimob di mana lokasinya oleh Pemerintah Kabupaten Seluma diarahkan berada di Desa Talang Kebun.

Camat Lubuk Sandi, Kepala Desa dan masyarakat Desa Talang Kebun yang salah satunya diwakili oleh Marwan menyampaikan bahwa masyarakat Desa Talang Kebun sangat menyambut baik dan memberikan dukungan sepenuhnya terkait rencana pendirian Resimen 1 Sat Brimob di desa Talang Kebun.

“Kami mengharapkan rencana pendirian Resimen 1 Btimob ini dapat segera terwujud, sehingga Desa kami akan lebih maju dan sejahtera ke depannya”, ujar Marwan yang pernah menjabat Kepala Desa Talang Kebun. (Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed