oleh

Masyarakat Desa Tanjung Aur Bengkulu Selatan Mendapat Bantuan Mesjid

-Kaur-3 views

Bengkulu selatan- seribufakta.com – Ketua pembangunan masjid Nurul Huda Buyung khalil  dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada gubernur serta rombongan yang telah hadir di desa tanjung aur kabupaten bengkulu selatan (23/8/2019).
Dan masjid ini dibangun 2006 atas swadaya masyarakat desa tanjung aur.Dan ensok Allah dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya serta dapat membuat wc dan juga desa ini sering banjir dan mohon kedepan kepada gub agar bisa membantu kami.
Harapan semoga desa ini terhindar dari banjir dan cepat membuat wc
Mka dari pemerintah provinsi membantu uang sebesar 30 jt,alqura,an dan 1 buah buku khotbah sebagai motivasi .
Gubernur dalam kata sambutannya kalau masjid nurul huda sibangun oleh pemerintah lain di indonesia dan s disisa jabatan akam menyelesaikan semua infrastruktur di provinsi bengkulu.
Tokoh masyarakat Aden kepada mengatakan rehab masjid nurul huda ini sudah 2 th yang lalu smpai kini belum selesai karena maklum dana rehab dari swadaya masyarakat dan donatur lainnya, maka dari itu gubernur bengkulu.
memberikan bantuan sebesar 30 juta,buku khotbah dan 1 buah Alqur,an rupiah guna untuk membantu renovasi pembangunan masjid supaya pembangunannya cepat selesai.( hadi ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed