oleh

Masyarakat Harapkan Perbaikan Jalan Tebing Talang Padang

Kaur.seribufakta.com – Jala tebing talang Padang kecamatan Kinal butuh perbaikan dan warga berharap bupati baru bisa memperbaiki jalan berlobang rusak parah.

Kabupaten Kaur adalah salah satu Kabupaten yang ramah, bersih dan penuh dengan keramahan manusianya dan beragam kekayaan alam, baik itu dibidang parawisata, dan kekayaan alam lainya.

Namun semuanya itu tidaklah cukup, kalau salah satu jalan provinsi yang menghubungkan kecamatan Kinal – lungkang kule sangatlah mengkhawatirkan.

Jalan tebing talang Padang – gunung megang kecamatan kinal sangatlah membahayakan warga pengguna jalan, terutama pengguna kendaraan roda empat dan roda dua yang sampai saat ini kondisi jalan tersebut berlobang dan membahayakan pengguna jalan karena dekat dengan jurang air Kinal.

Saat awak media menemui pengguna jalan kendaraan yang melintas yang namanya tidak mau disebutkan mengungkapkan, seharusnya sejak dulu pemerintah daerah yang di tangani langsung pihak PUPR dalam hal ini PUPR Kabupaten memperhatikan tebing ini agar pengguna jalan nyaman dalam berkendaraan karena ditakutkan dengan kondisi jalan yang berlobang seperti ini, terlebih dekat dengan jurang yang sangat terjal, bisa – bisa masuk jurang air Kinal ungkap salah seorang pengendara inisial( Sa ),Sabtu
05/06/2021

Disisi yang lain awak media ini menemui salah seorang warga gunung Megang kecamatan Kinal yang bermukim di transmigrasi gunung megang menuturkan kami mengharapkan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah daerah Kabupaten Kaur agar dapat memperhatikan dan merenovasi jalan kita ini supaya siapa saja yang melewati jalan tersebut merasa nyaman kalau sudah di perbaiki, paling tidak perbaikan lobang – lobang jalan yang sudah sangat membahayakan, terlebih disebelahnya jurang air Kinal ini cukup terjal dan dalam, ujar warga transmigrasi yang namanya minta disembunyikan.

Salah satu warga lain juga mengungkapkan pada awak media, kalau berita ini sudah terbit, aku yakin dan percaya pemerintahan Kabupaten Kaur bisa memperbaiki jalan tersebut, mengapa saya bilang demikian? karena orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini
melalui kepala dinas PUPR yang baru, saya yakin secepatnya akan di perbaiki kalau anggaran APBD kita sudah terialisasi karena orang nomor satu Kabupaten Kaur juga sangat kuat menjalin hubungan baik dengan pemerintah pusat.Ujar salah seorang tim pemenangan berseri.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed