oleh

Masyarakat Mukomuko Mengeluhkan Biaya Rapid Test

Mukomuko.seribufakta.com Sebagaimana telah kita ketahui bersama sama dampak dari pandemi covid-19 sangatlah sehingga mengalami suatu perubahan tatanan kehidupan baru Ahir-ahir ini juga masyarakat bertanya-tanya dan ada bebrapa masyarakat yang mengeluh terkait mahalnya biaya Rapid test di RSUD mukomuko untuk menjawab pertanyaan dan keluhan masyarakat maka media seribu fakta mencoba mencari jawaban/meminta jawaban yang pasti kepada Direktur RSUD mukomuko.

Dorektur RSUD Kabupaten Mukomuko Dr.Tugur mengatakan via WA memang sudah mendengar keluhan dan tanda tanya dari masyarakat terkait biaya Rapid test itu.dan kami baru berani memberikan jawaban yang pasti setelah kami menerima surat edaran (SE)dari kementerian kesehatan dengan nomor HK.02.02/1/2875/2020 yang di tetapkan di Jakarta tanggal 6 juli 2020.tentang batasan tarif tertinggi pemeriksaan Rapid test Antibodi.

Nah surat edaran itulah pegangan kami dan kami secara otomatis mengikutinya terkait masalah biayanya yakni sebesar Rp 150.000. dan bila ada masyarakat yang mau bepergian melalui jalur udara, Rapid test bisa di lakukan langsung di bandara.Ujarnya.

Lebih lnjut Dr.Tugur mngatakan Surat edaran inilah untuk pegangan dan payung kami dan sebagai dasar kami memberikan jawaban kepastian kepada masyarakat.semoga masyarakat secara umum bisa mengerti dan memahami sehingga tidak ada lgi berita yang simpang siur di tengah-tengah masyarakat terkait biaya Rapid test ini.pungkasnya.(01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed