oleh

Masyarakat Wilayah Perbatasan Bengkulu-Sumbar,Keluar Masuk harus Kantongi SIKM

Mukomuko.seribufakta.com – Pos PAM yang ada di kecamatan lubuk pinang tepatnya diperbatasan Bengkulu-Sumbar mendapat kunjungan dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko beserta Rombongan.hal itu sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 sesuai Surat Edaran (SE)dari pemerintah pusat dan provinsi,jumat(7/5).

Kunjungan ketua DPRD Mukomuko beserta rombongan di sambut oleh kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi,S.IK,MH.beserta jajaran Satgas covid-19 di Pos PAM.

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saptaini melihat kesiapan para petugas aparat keamanan yang tergabung dalam Tim Satgas gugus covid-19 Kabupaten Mukomuko dalam melakukan pemeriksaan terhadap tiap kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Mukomuko dalam agenda kunjungan lapangan.

Ketua DPRD Mukomuko beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa sembako untuk menambah bekal persediaan para satgas gugus covid-19 di Pos PAM Bengkulu-Sumbar.

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi,S.IK,MH melalui Kasat lantas polres Mukomuko IPTU Dendi Putra,SH,MH saat di mintai keterangan oleh media ini via WA mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat luas dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih Atas kunjungan dari ketua DPRD Mukomuko beserta rombongan di Pos PAM perbatasan Bengkulu-Sumbar,hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tim satgas gugus covid-19 Kabupaten Mukomuko dan untuk masyarakat agar tidak melakukan Mudik lebaran.

Dan bagi masyarakat tetangga yang memiliki usaha di wilayah Kabupaten Mukomuko lunang-silaut silahkan untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan syarat harus bisa menunjukkan Surat Izin Keluar Masuk(SIKM)itu berlaku satu orang,satu SIKM.Ujarnya.

Lebih lanjut kasat lantas IPTU Dendi mengatakan masyarakat harus melengkapi administrasi perizinan yang telah di tetapkan pemerintah dan mengurus administrasi kesehatan.

Kami dari Tim Satgas gugus covid-19 Kabupaten Mukomuko di pos PAM perbatasan bersama-sama dengan pimpinan DPRD Mukomuko mengajak masyarakat untuk bersama-sama agar mematuhi himbauan dan peraturan dari pemerintah sehingga kita semua bisa bersama-sama untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed