oleh

Matriyani : Gerakan Menggunakan Masker Harus Dimasifkan

Bengkulu kota.seribufakta.con – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Matriyani Amran didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan (PK) BPBD Kota Bengkulu Riswandi mengikuti rapat koordinasi (rakor) penanganan covid-19 bersama Kementerian Dalam Negeri melalui video conference di Balai Kota, Kamis (27/8/2020),.

Rakor ini dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi mengenai penanganan covid- 19 dan isu – isu terkait pemulihan ekonomi nasional serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan dimasa pandemi. Dan juga melaksanakan evaluasi persamaan perspektif untuk ke depannya.

“Ketika kita di lapangan penggunaan masker harus lebih ditekankan lagi. Karena masih banyaknya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan ini. Untuk itu, perlu kita imbau lagi masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan saat beraktivitas. Kita akan melibatkan ibu – ibu PKK, karena mereka sering berinteraksi dengan masyarakat, lebih dekat dengan anak, serta keluarga,” ujarnya.

Seusai mengikuti vidcon, Matriyani mengatakan bahwa dalam pencegahan Covid- 19 penggunaan masker harus lebih dimasifkan.

Selain itu, terkait pemulihan ekonomi, Matriyani mengungkapkan bahwa Pemkot Bengkulu turut mendukung pemulihan ekonomi nasional. “Pemkot Bengkulu turut mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional melalui kebijakan kebijakan di daerah yang berpihak pada masyarakat,” ujarnya.(Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed