oleh

Memasuki Bulan Kemerdekaan RI ke-78 Pemkab Kepahiang Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih 

Kepahiang,seribufakta.com –  Pemerintah Kabupaten Kepahiang turut mendukung Gerakan Pembagian 10 Ribu Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri. Dukungan tersebut diwujudkan dengan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang diawali di Tugu Kopi Kepahiang pada Senin, (31/7/23).

Bupati Dr.Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU yang turut didampingi Sekretaris Daerah Dr.Hartono,M.Pd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat.

“Kita upayakan pembagian bendera merah putih di Kabupaten Kepahiang sebanyak 10 ribu lembar, dimana ini dilaksanakan serentak secara nasional,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, bendera merah putih merupakan simbol selama bulan kemerdekaan akan berkibar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk di Kabupaten Kepahiang.

“Oleh karena itu, kita berpesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan memasang bendera merah putih di halaman rumah,” kata Bupati,(H24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *