oleh

Menakar Tingkat Partisipasi dan Eskalasi Demokrasi Pada Pilbup Mukomuko 2020,KPU Mukomuko Gelar Dialog Publik

Mukomuko.seribufakta.com – Sabtu 04/01/2020 bertempat di Gedung Aula kantor Badan Keuangan Daerah(BKD)di gelar acara Dialog publik bersama KPU RI, Bawaslu Provinsi,Bawaslu kab.mukomuko dan KPU kabupaten mukomuko.dengan tema”Menakar tingkat partisipasi dan Eskalasi Demokrasi pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko tahun 2020″.

Dalam kesempatan itu ketua KPU provinsi irwan Saputra menyampaikn dan mengucapkan banyak terimakasih serta bangga dengan KPU Mukomuko dan Bawaslu mukomuko karna sudah bekerja keras sehingga tahapan demi tahapan sudah di lewati.

Dan beliau mngharapkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi demi terlaksananya Pemilukada yang baik dan lancar sesuai yang di harapkan. Sementara itu komisioner KPU RIĀ  Wahyu juga memberikan wejangan-wejangan dan pencerahan kepada penyelenggara pemilu berharap di dalam menjalankan kegiatan harus transparan dan terbuka apa lagi yang menyangkut anggaran karna itu adalah uang rakyat maka dari itu jangan sampai melukai hati rakyat sehingga jangan sampai Rakyat/masyarakat hilang kepercayaan kepada lembaga penyelenggara pemilu.Ujarnya.

Menanggapi hal itu, ketua KPU kabupaten Mukomuko Irsyad berjanji akan tetap menjaga keterbukaan serta akan seefisien mungkin dalam menggunakan anggaran yang ada.

Dan acara di lanjutkan dengan Dialog sesi tanya jawab dengan para peserta yang hadir Bupati Mukomuko di wakili,komisioner KPU RI, BAWASLU provinsi, kapolres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko, ketua KPU Mukomuko, BAWASLU mukomuko,Kemenag,tokoh pemuda/pemudi,Tokoh masyarakat,pengurus partai kab.mukomuko serta Kpala OPD.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *