oleh

Mengenaskan, Tubuh IRT Berlumuran Darah Diduga Dibacok Suami

Mukomuko.seribufakta.com – Dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Desa Semarang Makmur, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Selasa (15/2/2022), sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian mengenaskan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Firman Syahputra, SH, Selasa 15/2)

IPTU Firman Syahputra, SH menjelaskan, Kronologis Kejadian berawal ketika pada hari Selasa 15/ Februari 2022 sekira pukul 07.00 pada waktu itu saksi pelapor didatangi oleh warga dan melaporkan kalau saudara inisial HH sudah membacok saudari Anjarwati yang tak lain adalah istri pelaku sendiri. Kemudian saksi pelapor langsung mendatangi rumah saudara HH bersama dengan beberapa orang warga. Sesampainya di depan rumah saudara HH, saksi pelapor melihat kalau saudari HH sedang memegang parang sambil berdiri, sedangkan saudai anjarwati sedang terlentang ditanah dengan kondisi berlumuran darah, setelah itu saksi pelapor mendekati saudara HH sambil membujuk saudara HH agar tidak main hakim sendiri. Namun saudara HH masih memukul kaki saudarii Anjarwati dengan bagian belakang parang sambil berkata, jangan ada yang mendekat kalau ada yang mendekat dia akan saya bunuh sambil menunjuk kearah saudari Anjarwati. Namun saksi pelapor tetap membujuk saudari HH sehingga akhirnya saudari HH mau membuang parang yang dipegangnya.

“Akibat kejadian ini polsek mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sebuah parang. Dan Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Ipuh lalu dirujuk ke RSUD M.Yunus Bengkulu..” Pungkas IPTU Firman Syahputra, SH. (Bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed