oleh

Menghambat, Menghalang – Halangi Tugas Pers, Korban Melapor ke Polres Kaur

Kaur.seribufakta.com – Senin – 28/12/2020″ korban yang ingin melaksanakan tugas untuk memperoleh dan mencari informasi yang diatur dalam undang undang Republik Indonesia ( Ri ) nomor. 40 tahun 1999 tentang pers.

ASN inisial (Hs) benar – benar menghambat ,menghalangi, bahkan melanggar pasal 18 ayat 1(satu). itulah yang dilakukan ASN inisial (Hs) terhadap kepala. biro seribufakta.com. 14/12/2020.

Korban yang bernama Samsudin adalah kepala biro seribufakta.com Kabupaten Kaur dengan kronologis kejadian yaitu pada tanggal 14/12/2020 ditelpon berinisaial Ry adalah korban di iming – imingi dan janji palsu yang dilakukan oleh lelaki beristri yang meminta pertanggung jawaban atas perbuatan yang dilakukan ASN berinisial Hs terhadap korban ber inisial Ry.

“Lanjut Ry, dengan harapan kepala.biro seribufakta.com, bisa menyelesaikan
persoalan saya sama ASN tersebut, ternyata sampai hari kejadian, tidak ada pertanggung jawaban, bahkan cendrung menghindar, bahkan menghalang – halangi tugas sebagai jurnalis yang ingin membantu saya. Ujar korban Ry.

Sehingga pada akhirnya ASN inisial Hs dan warga melakukan pengeroyokan terhadap kepala biro seribufakta.com.Ucap korban Ry.

Selanjutnya, korban pengeroyokan samsudin, sampai kelokasi untuk mendapatkan informasi tentang peristiwa apa yang terjadi antara korban Ry dan pelaku ASN Hs di desa padang baru kecamatan Kaur tengah, pelaku langsung menyerang saudara samsudin, ditempat kejadian perkara (TKP).
bahkan, ASN Hs dan keluarga melakukan pengeroyokan secara bersama – sama dengan saudara Samsudin adalah kepalaa biro seribufakta.com.

Atas perbuatan pelaku ASN berinisial Hs,korban Samsudin laporkan pelaku ke polres Kabupaten Kaur untuk meminta keadilan atas perbuatan pelaku inisial. (Hs).

Dan Alhamdulilah laporan saya sudah diterima oleh kanit pidana umum ( pidum ) melalui Aipda. Moh Nurkholis.

Selain itu saya berharap pada kapolres Kaur agar kiranya bisa menindak lanjuti laporan pengeroyokan terhadap kepala biro seribufakta.com Kabupaten Kaur yang diatur dalam pasal. 170 KHP.
( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed