oleh

Menjelang Lebaran 1441 H, Dinas PUPR kota Mulai Perbaiki Jalan Tambal Sulam

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan Pekerjaan pemeliharaan jalan Belimbing Panorama kota Bengkulu, dilakukan Senin malam untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Saat ini, penambalan lubang jalan untuk persiapan arus lalu lintas Lebaran 1441H tahun 2020.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST mengatakan penambalan lubang saat ini telah mulai dilakukan sejak Senin (4/5/20) malam.

Selain itu, untuk mengejar target progress proyek agar selesai tepat waktu. Dimana pemeliharan ruas jalan Belimbing Kelurahan Panorama malam ini telah mulai diperbaiki dengan menambal lubang jalan yang terdapat disepanjang jalan tersebut.

“Ada 3 lubang besar yang mana lobang tersebut sudah sangat dalam dan sangat sulit dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, Total Perbaikan ada puluhan titik badan jalan yang rusak dimana jalan tersebut merupakan jalan lalu lintasnya padat.” terang Noprisman ST.

Lebih lanjut Noprisman menjelaskan proses perbaikan jalan ini menggunakan aspal dengan sistem tambal sulam. Akan banyak jalan yang kita perbaiki hingga sepuluh hari ke depan.

“Demi kenyamanan pengguna jalan yang berlalu lalang, Sebelum lebaran atau H-7 semua jalan rusak insyaallah sudah kita perbaiki,” jelas Noprisman.

Dinas PUPR Kota Bengkulu akan selalu mendukung program Walikota Dan Wakil Walikota Bengkulu guna mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. (Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed