oleh

Menuju Daerah Digitalisasi,Pekab Kaur Usung 4 Pilar

Kaur.seribufakta.com – Menuju Daerah Digitalisasi, pemkab Kaur usung 4 pilar,bupati Kaur sambut baik mantan bupati Kaur priode 2011-2016.

Orang nomor satu di bumi Se’ase Se’ijean Kabupaten Kaur, H. Lismidianto. SH. MH dan jajaran menerima kunjungan mantan bupati kaur Priode 2011-2016 H. Hermen Malik, M. Sc.,Ph. D. diruang kerjanya.

Hadir dalam kegiatan diskusi ini, para pejabat tinggi Kabupaten Kaur, kepala OPD serta dinas Kominfo dan persandian yang akan melaunching program kaur digital.

Kehadiran mantan bupati kaur, H.Hermen Malik, M. Sc., Ph. D, Priode 2011-2016 yang memiliki visi yang sangat membanggakan dalam membangun kaur selama menjabat kala itu, disambut baik oleh bupati kaur
H. Lismidianto. SH. MH dan jajaran Pemkab kaur guna berdiskusi dalam menyongsong Kabupaten Kaur digital. “(11-01/2022).

Mantan bupati kaur Hermen Malik ini memberikan pencerahan dan mendukung penuh empat pilar digitalisasi kepada jajaran pemkab kaur karena membangun daerah harus disesuaikan dengan zamannya, menurutnya setiap waktu ada orangnya, begitu pula orang ada waktunya. ucap mantan bupati kaur Priode 2011-2016.

Pada priode 2011-2016 dalam membangun infrastruktur sangat luar biasa.Namun seiring dengan perkembangan zaman, pembangunan harus relevan dengan kebijakan nasional yaitu Indonesia semakin digital sehingga semakin maju.Ucapnya.

Dengan wejengan dan pencerahan mantan bupati ini, Pemkab Kaur melalui dinas Kominfo dan persandian memiliki pandangan dalam menyongsong pembangunan yang sejalan dengan perkembangan zaman saat ini. dimana arus globalisasi dunia semakin maju dan berkembang dengan pola sistem digitalisasi.

Kominfo dan persandian kaur menjabarkan empat pilar visi dan misi bupati kaur, H. Lismidianto. SH.MH dan wakil bupati kaur, Herrlian Muchrim. ST dengan jargon “Kaur semakin digital, semakin maju yaitu:Infrastruktur Digital, Pemerintah Digital,
Ekonomi Digital dan Masyarakat Digital

Dalam mencapai tujuan digitalisasi ini, kata kuncinya adalah “Kolaborasi semua elemen masyarakat Kabupaten Kaur.

Kolaborasi capaian 4 Pilar diera digitalisasi ini menjadi kunci keberhasilan Pemkab Kaur dalam mewujudkan visi misi kaur berseri. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed