Menuju Prabumulih 1 H. Andriansyah Fikri S.H Mengadakan Rapat Akbar Di Kediamannya

Prabumulih Sumsel. seribufakta com– Rapat Akbar relawan Bapak H. Andriansyah Fikri S.H (IFEK) For Prabumulih 1 yang diadakan di kediamannya di jalan lintas Gunung Kemala Payuputat Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan Kamis, 4 Juli, 2024.

Rapat akbar ini sekaligus mengukuhkan Ketua dan KSB Tim relawan Kota Prabumulih untuk Pemenangan Bapak H. Andriansyah Fikri S.H untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Kota Prabumulih.

Bapak H. Andriansyah Fikri S.H yang telah menjabat sebagai Angota DPR Kota Prabumulih dan wakil walikota Prabumulih selama 2 Priode mendapingi Bapak Ir H Ridho Yahya.

Saat di wawancarai tim media, Bapak H. Andriansyah Fikri S.H mengatakan acara ini untuk mengukuhkan Ketua dan Tim KSB Relawan Pemenaga Kota dan Keluarga supaya Bisa mengajak Masyarakat Kota Prabumulih untuk melanjutkan visi di Misi Membagun kota Prabumulih menjadi lebih baik dan lebih berkualitas kedepanya.

Ditanya soal wakil untuk berpasangan di Pentas Pilkada Kota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikri S.H menjelaskan bahwa kami masih sajah seperti tahuntahun politik sebelumnya .

“Partai PDI Perjuangan masih berpasangan dengan GOLKAR tetapi kita yang sekarang ini mencalonkan sebagai Walikota Prabumulih”ujarnya.

Semoga saja kami akan menag dan melanjutkan visih dan Misi yang dulu sempat tertunda dan belum tercapai dikarenakan Musim Virus Copit 19 di 3 tahun kami menjabat di 2 priode.

Kami juga ingin mengutarakan Kesehatan masyarakat kota Prabumulih bukan hanya memberikan Kartu Sehat Indonesia (KIS) tetapi kita juga harus memikirkan keluarga yang menunggu disaat keluarganya sakit .

“Karena biaya keluarga yang menunggu disaat keluarganya sakit itu sangat besar dan rencana dan visi Misi kami membuat rumah singgah untuk masyarakat kota Prabumulih yang ikut menuggu yang sakit, bukan hanya rumah singgah tetapi pasilitas serta disedikan pegawai untuk membantu warga tersebut” terusnya.

Kami juga akan menambah kualitas serta mengutamakan pembagunan yang lebih membutuhkan serta harus selesai tuntas terlebih dahuru, jadi tidak sepotong-sepotong serta PR yang harus diutamakan adalah soal banjir rumah warga yang ada di deretan Sungai Kelekar, tutupnya.(T/Y)