oleh

Menumbuhkan Sinergitas, Pemda Kaur Gelar Rakor Dengan Kejari

Kaur.seribufakta.com – Dalam rangka terus menumbuhkan sinergitas, Pemda kaur menggelar rapat kordinasi (Rakor)) dengan kejaksaan negeri (Kejari) kaur yang dilaksanakan diruang kerja sekda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekda kaur DR, Drs. Ersan Syahfiri, MM, kepala kejaksaan negeri kaur “Nurhadi Puspandoyo, SH.MH, kasi perdata dan TUN RD. Akmal, SH dan beberapa perwakilan OPD (31/1/2022)

Sekda kaur menyampaikan dengan kerjasama yang dilaksanakan bersama Kejari kaur ini, semoga bisa membantu mewujudkan Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik, dan religius serta membantu kelancaran roda pemerintahan Kabupaten Kaur, khususnya terkait pendampingan kegiatan pemerintah daerah (Pemda).

Kami mengapresiasi kejaksaan negeri kaur yang telah memberikan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum kepada pemerintah Kabupaten Kaur, semoga menjadi perhatian dan masukan berharga bagi pemerintah daerah kabupaten kaur dalam kegiatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat. Tutur Sekda.

Sementara itu kepala kejaksaan negeri kaur Nurhadi Puspandoyo, SH.MH melalui kasi perdata dan tata usaha negara RD. Akmal, SH menyampaikan, jika pihaknya selalu siap bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kaur, baik itu jajaran pemda maupun camat dan kepala desa untuk memberikan masukan-masukan untuk membuka ruang berkonsultasi yang dikutip dilaman Kominfo. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed