oleh

Meriahkan Bulan K3 Nasional 2022, Pemprov Bengkulu dan Perusahaan Swasta Bersinergi

Bengkulu.seribufakta.com – Memeriahkan Bulan K3 Nasional 2022, Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan perusahaan swasta wilayah Bengkulu menggelar Senam Germas, Bersih-bersih Pantai dan Vaksinasi Massal Covid-19, yang dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Jum’at (18/02).

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fachriza Razie Yahya mengatakan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tidak hanya merupakan tanggungjawab pemerintah tetapi merupakan tanggungjawab semua pihak khususnya masyarakat industri dan perdagangan.

Sehingga perlu upaya terus menerus dan berkesinambungan dan sinergi perlu terus dioptimalkan oleh para pihak bersama pemerintah dan masyarakat sebagai pekerja.

“Menjadikan K3 sebagai budaya kerja untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan traffic akibat kerja,” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Lanjut Fachriza, dilaksanakan senam Germas, bersih Pantai dan vaksinasi massal COVID-19 ini, juga sebagai bentuk memupuk semangat hidup sehat kepada masyarakat khususnya para pekerja dan pelaku usaha.

“Selain itu dalam kesempatan ini kita juga menyediakan vaksinasi massal COVID-19 gratis kepada masyarakat baik itu dosis pertama, 2 maupun booster. Semua ini supaya kita semua sehat dan segera terbebas dari pandemi ini,” tutupnya.

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pengundian door prize oleh pihak panitia secara gratis, dengan hadiah utama 2 unit kendaraan roda 2.(**mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed