oleh

Meriahkan HUT RI KE 74,Pemkab Seluma Adakan Turnamen Badminton Antar OPD

Seluma.seribufakta.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Seluma yang dimotori oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pertanian, Dinas PUPR dan Bappeda mengadakan Turnamen Badminton antar OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma..Turnamen yang dibuka Asisten Administrasi Umum lanjut Marthakidinata mewakili Bupati, di Lapangan Badminton Indoor Rumah Dinas Bupati, Kamis (08/08/2019) 
Marthadinata menyampaikan apresiasi kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam turnamen badminton memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia ini.
Selain itu, turnamen badminton ini juga menjadi sarana menyambung silaturahmi antar OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. “Mari kita junjung sportifitas dan fairplay dalam setiap pertandingan. Kemenangan bukanlah tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini, tetapi lebih dari itu rasa persatuan dan persaudaraan yang harus kita junjung tinggi.
Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Seluma Erland Suadi, selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa turnamen badminton antar OPD menggunakan sistem gugur dan diikuti 32 OPD termasuk tiga kecamatan. “Hadiah bagi juara turnamen badminton antar OPD ini selain Piala Bupati Seluma panitia juga menyediakan hadiah menarik berupa uang pembinaan”,kata Erland.
Turnamen Badminton antar OPD ini dimulai dengan pertandingan ekshibisi antara pasangan Bupati Seluma H. Bundra Jaya dan Usep Amandison melawan pasangan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman. ( mc/hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed