oleh

Meriahkan HUT RI Ke-77 Desa Nanjungan Gelar Perlombaan

Manna.seribufskta.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 desa Nanjungan menggelar beberapa lomba seperti tarik tambang,panjat pinang hadiahpun disediahkan oleh panitia bermacam-macam dan acara yang digelar diberbagai desa.

Hal ini menandai betapa Bahagianya Masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke -77 tahun ini , yang mana sudah dua tahun kegiatan hal seperti ini tak diadakan karena Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Salah satu di pelosok Desa terdapat acara yang tak kalah serunya masyarakat memadati lapangan bola kaki di desa nanjungan yang di jadikan tempat kegiatan perlombaan dan hihuran oleh pemerintahan Desa nanjungan Kecamatan Pino raya.

Di mana acara yang di selenggarakan oleh pemdes desa Nanjungan supaya masyarakat desa Nanjungan paham dan yang di gunakan untuk perlombaan sama sekali tidak memakai dan desa’ melainkan sumbangan 1 dari PT SBS satu juta rupiah 2 toko bangunan sinar makmur Rp 500.000 dan anggota DPRD herian Johari Rp 500.000 dan ibuk kepala desa Nanjungan 3 jt dan panitia ada panjat pinang, lomba lari sarung tarik tambang lomba bola voli dan hiburan anak anak makan kerupuk dan lomba kelereng dan lain-lain.

Kepala Desa Bambang Herawanto SE, ditempat acara , menyatakan ini lah keseruan masyarkat desa dalam memeriah kan acra HUT RI -77 tahun ini , yang mana kegiatan tahun ini leboh meriah paska pandemi melanda.

Antusiasme masyarakat luar biasa dalam memeriahkan Acara HUT RI Ke-77 tahun ini dan hampir setiap desa ikut mengadakan acara demi acara atas kegembiraan dalam hari Kemerdekaan HUT RI ke -77 ,” ujarnya. (Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *