oleh

Modus Beli Karpet Telur, Tas Pemilik Toko Dicuri

Bengkulu.seribufakta.com – Pemilik toko telur pasar panorama Raden Ayu Hamidah (38) menjadi korban tindak pencurian,  hal ini terjadi ketika korban terkena modus dari tersangka yang berpura-pura membeli beberapa karpet telur dan ini langsung dimanfatkan tersangka untuk mengambil tas milik korban.
Peristiwa pencurian yang dialami korban ini terjadi dikediaman  toko miliknya yang berada dilokasi Panorama pada (09/09/2019) pukul 12.30 wib. Pencurian ini bermula ketika tersangka masuk ketoko dan memesan langsung kepada korban Raden Ayu Hamidah 10 karpet telur dengan pengemasan telur yang dipisah-pisah, hal ini membuat pemilik toko lengah dan itu dimanfaatkan oleh tersangka untuk membawa kabur  tas Gucci yang diletakkan korban diatas meja. Mendapati hal tersebut korban tersadar bahwa dirinya telah terkena modus dari tersangka dengan berpura-pura membeli telur miliknya.
Mendapati hal tersebut korban melaporkan tindak pencurian yang menimpa dirinya  kepada pihak Kepolisian Polres Bengkulu, dan saat ini pihak Kepolisian Polres Bengkulu sedang melakukan penyelidikan guna menelusuri tersangka yang membawa kabur tas milik Raden Ayu Hamidah yang menjadi korban pencurian.
Sumber Tribratanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed