oleh

Momentum Isra Mira’j,Pemkot Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Bengkulu kota.seribufakta.com – Masjid Baiturrahim Kelurahan Bajak, Kecamatan Teluk Segara adalah salah satu masjid yang mengaungkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam nilai keagamaan dengan berbagai aktivitas sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

Pada Jumat (13/03/2021) malam, Masjid Baiturrahim menggelar Peringatan isra mi’raj dan dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi.

Dalam sambutannya, Hilman mengajak para jamaah masjid Baiturrahim dan warga sekitar untuk terus mengamalkan nilai-nilai kebaikan untuk memakmurkan rumah ibadah.

“Jangan peringatan-peringatan seperti ini saja kita berkumpul di masjid, tetapi setiap harinya harus ada kegiatan atau melakukan kebaikan-kebaikan disini. Bisa diisi
dengan kegiatan mengaji, rabana, ngobrol perkara iman, kuliah subuh dan kegiatan lainnya sesuai dengan ajaran nabi Muhammad SAW,” sampainya.

Menurut Hilman, dengan terlaksananya kegiatan-kegiatan keagamaan secara tidak langsung juga mendukung dan membantu menyukseskan program Pemkot Bengkulu yakni memakmurkan rumah-rumah ibadah.

“Kita harus sejalan dengan program Pemkot karena itu sebuah ajakan kebaikan. Insya allah kalau semua rumah ibadah di Kota Bengkulu makmur, semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah baik itu diri kita sendiri maupun Kota Bengkulu,” tuturnya.

Diakhir, Hilman juga mengajak para warga untuk menyukseskan program Pemkot diberbagai aspek agar seluruh masyarakat merasakan merasakan kebahagiaan.

“Mari ibu-bapal kita berbondong-bondong sukseskan program Pemkot. Sebagai pemerintah tentu bapak Walikota dan Wawali terus memperhatikan dan menginginkan masyarakatnya merasakan kebahagiaan melalui program-programnya,” tutup Hilman. (rilis) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed