oleh

Mukomuko Siap Ikuti PORPROV Cabor Pencak Silat

Mukomuko.serobufakta.com – Ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Mukomuko, cabang pencak silat digelar di gedung serbaguna yang berada di taman bundaran Kabupaten Mukomuko, Sabtu (11/7/2020).

Pada kejuaraan pencak Silat ini, IPSI Mukomuko menyelengarakan kegiatan ini juga untuk persiapan sekaligus seleksi serta mencari bakat-bakat untuk membawa Kabupaten Mukomuko kejuaraan Pencak Silat Provinsi (POPROV) yang akan digelar tahun ini.
Ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cabang Pacak Silat telah usai dilaksanakan Yang mana kegiatan PORKAB Cabor Pencak Silat diikuti oleh 50 peserta atlit .

Adapun atlit pencak silat ini di ikuti 8 Kecamatan yaitu Kecamatan Ipuh, Malin Deman, Teramang Jaya, Penarik, Air Dikit, Kota Mukomuko XIV Koto, V Koto, Air Majunto berada di Kabupaten Mukomuko ini.

Dalam kegiatan ini diikuti berbagai perguruan pencak silat yaitu ada 7 perguruan diantaranya PSHT, IKS PI, PAGAR NUSA, PERSINAS ASAD,TAPAK SUCI, REJANG PAT PATULAI, LANGKAH TIGO.

Sekretaris IPSI Kabupaten Mukomuko Azmi Sukri,SH mengatakan “Yang jelas kami dari pengurus IPSI Kabupaten Mukomuko sanggat berterimakasih kepada pemerintah daerah dan KONI Kabupaten Mukomuko serta panitia yang telah membantu menyukseskan PORKAB cabor pencak silat Kabupaten Mukomuko yang ke 1.

Kami sanggat bangga karena menjadi salah satu pelaku sejarah kegiatan PORKAB ke 1 di Mukomuko semoga kegiatan seperti Ini bisa terus terlaksanakan”, ucap Sukri.

Sementara itu ketua Koni Kabupaten Mukomuko mengapresiasi kepada panitia pelaksana Porkab Cabor pencak silat dengan telah sukses menyelengarakan kegiatan ini semoga kegiatan kedepannya bisa lebih baik dan KONI juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabor yang telah dan sedang berjalan bahu membahu mensukseskan kegiatan PORKAB ke – 1 ini.Ujar Armin Kelana, SH.

Berikut adalah nama-nama pemenang dan kecamatan yang dimenangkan:
Kelas A Putra :
1. Raju kecamatan XIV Koto
2. Evan Ferdinan kecamatan Kota
3. Rehan kecamatan Penarik

Kelas A Putri :
1. Nessa Tri kecamatan XIV Koto
2. Lexsi kecamatan Ipuh
3. Sufiana kecamatan Air Manjuto

Kelas B Putra :
1. Teguh kecamatan Penarik
2. Yongki kecamatan Ipuh
3. M.Fajar kecamatan Air Manjuto

Kelas B Putri :
1. Marlina kecamatan XIV Koto
2. Wiwik kecamatan Air Dikit
3. Lesti kecamatan Kota

Kelas C Putra :
1. Serdi kecamatan Teramang Jaya
2. Fatqul kecamatan XIV Koto
3. Kiki kecamatan Air Dikit

Kelas C Putri :
1. Nur Fatimah kecamatan Air Dikit
2. Irza kecamatan Teramang Jaya
3. Febri kecamatan Penarik

Kelas D Putra :
1. Rifki kecamatan Air Dikit
2. Miko F kecamatan Penarik
3. Ramdi kecamatan Teramang Jaya

Kelas D Putri :
1. Risma Dayana kecamatan Air dikit
2. Pela kecamatan Teramang Jaya
3. Okta kecamatan kota (01) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed