oleh

Mulai 4 s/d 6 September Gebyar SMK 2019 di Gelar

Bengkulu.seribufakta.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan bersama forum SMKN se Provinsi Bengkulu menggelar Gebyar SMK Tahun 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 4 hingga 6 September 2019 di lapangan Sport Center Pantai Panjang.
Gebyar SMK ini menghadirkan berbagai keterampilan siswa – siswi SMK diantaranya adalah service motor gratis untuk semua merk, pemeran sekolah, pelayanan Sekolah, lomba melukis wajah Gubernur Bengkulu, workshop layanan bursa kerja khusus dan hiburan.
“Kegiatan ini menunjukan kreativitas anak – anak SMKN se Provinsi Bengkulu dan mengukur kemampuan skill yang telah dibekali di sekolah,” ujar Kadis Dikbud Budiman Ismaun, Jumat (30/08/19).
Menurutnya dengan adanya bantuan pemasaran, akan lebih memacu semangat untuk berkreasi lebih banyak lagi. Ia juga mengajak para pelaku usaha untuk peduli dengan dunia pendidikan, dengan ikut memasarkan produk-produk karya SMK khususnya yang telah memiliki lisensi.
“Kami harapkan dunia usaha, dunia industri agar dapat membantu kami dalam memasarkan khususnya produk – produk yang dihasilkan oleh anak SMK ini,” ujarnya.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed