oleh

Mulai Hari ini Semua SekolahTK,SD,SMP Diliburkan Terkait Penyebaran Virus Covid 19

Marjohan, Sekretaris daerah kabupaten Mukomuko bahwasanya keputusan meliburkan proses belajar mengajar di sekolah berdasarkan petunjuk dari pemerintah pusat terkait dengan penanganan kasus Corona.

“Mulai hari ini seluruh sekolah dibawah naungan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mukomuko akan diliburkan, dan ini sesuai dengan petunjuk dari pemerintah pusat” jelas Sekda

Di sisi lain dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mukomuko saat ini masih mempersiapkan surat pemberitahuan ke sekolah-sekolah yang nantinya akan  tandatangani oleh bupati Mukomuko Choirul Huda.

Disampaikan ruslan selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan bawanya bahwasanya sampai saat ini pihaknya masih menunggu surat pemberitahuan kepada pihak sekolah yang nantinya akan ditandatangani oleh bupati Mukomuko.

“Kebijakan meliburkan siswa dari tingkat TK, SD dan SMP ini akan dibarengi dengan beberapa ketentuan yang harus dijalankan oleh pihak sekolah agar selama 14 hari kedepan ini pihak sekolah dapat tetap memonitor para siswanya” terang Ruslan. (Bbng/AMBO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed