oleh

Musda 1 LPM Kota Bengkulu, Hilman : Program LPM Harus DiImplementasikan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Wakil Walikota Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) I Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat Kota Bengkulu dengan “Bersama Pemerintah Wujudkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemberdayaan”. Pembukaan ini berlangsung di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Selasa (15/9/2020).

Musda ini bertujuan untuk menyukseskan program – program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, salah satunya dengan mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Dalam kesempatan ini, Hilman berharap Musda ini dapat berjalan lancar dan dapatmempererat hubungan silaturahmi serta sebagai ajang saling bertukar pikiran demi mewujudkan program – program yang telah direncanakan.

“Setelah Musda ini diharapkan dapat melahirkan program – program yang dapat diaplikasikan diseluruh Kelurahan baik itu jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang. Dan juga dapat diimplementasikan di tengah masyarakat,” tutur Hilman.

Ditambahkan Hilman, untuk mendukung semua itu, Pemkot telah menyiapkan dana untuk masing – masing Kelurahan. “Insya Allah dengan dana Kelurahan ini dapat menjadi suatu wadah dari LPM agar program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik kedepannya,” pungkas Hilman.

Untuk diketahui Musda I ini dihadiri oleh camat se- Kota Bengkulu, LPM se- Kota Bengkulu, unsur dari perserikatan daerah serta pengurus forum komunikasi daerah.(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed