oleh

Musrembang Kabupaten Seluma, di Gelar di Gedung Daerah

Musrembang kabupaten Seluma, di Gelar di Gedung Daerah

Seluma.seribufakta.com – musrembang di gedung Daerah Kabupaten Seluma, di dalam pemerintahan Bupati Erwin Octavian S , E . dan wakil Bupati Drs Gustianto , musrembang, yang (111)selama di dalam kepemimpinan pemerintahan nya. acara tersebut yang di hadiri oleh setap ahli gubernur Bengkulu.Ikwan Mahroni S,H. M,H. dan pejabat Seluma, Komandan Kodim 0425 Letkol INF Shafrinaldi. Kapolres Seluma , melaui jajaran nya, dan dari tingkat kepala Desa Camat Beserta pemerintahan kabupaten Seluma, Forkominda Kabupaten Seluma. ( 21/3/2023)

” Gubernur Bengkulu melaui setap ahli, perwakilan Pemerintahan Propinsi Bengkulu. Ikwan Mahroni di dalam pidatonya, saya menyampaikan salam hangat dari beliau Gubernur di dalam waktu yang bersamaan Gubernur Bengkulu.mendapat tugas berangkat ke Jakarta. beliau menyampaikan salam hangat buat Bupati dan Wakil Bupati serta Pimpinan DPRD, beserta Masyakarat Kabupaten Seluma. secara keseluruhan saya di tugaskan untuk mewakili beliau, yang tidak bisa hadir di tengah -tengah kita bersama. untuk menghadiri Musrembang tingkat Kabupaten Seluma, dan tingkat Kota dan menuturut catatan Pemprop Musrembang pada hari ini juga yang terakhir setelah Kabupaten Kota di Propinsi Bengkulu. pada hari Selasa seminggu yang lalu musrembang di awali di kota bengkulu, dan bersamaan dengan Bengkulu,Tengah. kemudian Kabupaten – Kabupaten yang ada di Propinsi Bengkulu, dan pada hari ini di Kabupaten Seluma, yang terakhir dan Musrembang akan di lanjutkan ke propinsi Bengkulu, dan Musrembang ketingkat pusat.” Pungkas Ikwan Mahroni mewakili Gubernur Propinsi Bengkulu.

“Selaku Perwakilan pemerintah Kabupaten Seluma, Bupati Erwin Oktavian S,E . Di dalam sambutanya, di dalam acara Musrembang Kabupaten Seluma, dan pada hari ini Musrembang tahun Angaran 2023/2024/ RKPD Rencana Kerja pembangunan Daerah. resmi kami buka Musrembang tingkat dusun tingkat Desa, dan pada hari ini Musrembang tingkat Kabupaten sudah di gelar terus ketingkat propinsi. dan ketingkat nasional tetapi di dalam Musrembang yang di gelar pada hari ini ada isi nya tidak, karena Kabupaten kita ini sedang mengalami pisak ini saya sampikan kepada Gubernur. kami rencana hendak membangun tetapi kami yakin kabupaten Seluma mampu tegak . dan membangun,dan pada hari ini musrembang yang ke (111 )selama saya di Lantik . dari tahun (2021 )sampai sampai ke (2023) dan ada 5 lima program sesuwai pisi misi kita berdua saya dan wakil bupati (1) untuk membangun 1000 jalan mulus (2) Seluma berbudaya (3) Seluma melayani (4 ) Seluma ber,agama (5) Seluma, Alap tutup.”Bupati Seluma.

Media Seribufakta com:Yudi Wusono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *