oleh

Musrembangcam di hadiri Bupati

Seluma.seribufakta.com – Selasa 9/3/2021 kecamatan Sukaraja menggelar musrenbangcam yang dihadiri bupati Erwin octavian, SE di gedung balai kecamatan Sukaraja.

Bupati Seluma di temui oleh media ini mengatakan dalam rangka kinerjanya saya tidak ada progam 100 hari kerja yang penting saya utamakan saya mempunyai 1000 jalan mulus di kabupaten Seluma.

Dan akan saya usahakan agar masyarakat di desa yang paling ujung dan susah terjangkau akan kami utamakan agar semua bisa merasakan jalan mulus karena jalan yang bisa untuk memfasilitasi hasil kebun dan lain lain program itu akan kami utamakan dalam kinerja kami untuk memperlancar ekonomi di kabupaten Seluma kususnya.Tutupnya bupati.

kadis perindakop H.Jayadi S.Sos,M.M dalam rangka Musrenbangcam di kecamatan Sukaraja tadi siang menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk tidak terpengaruh mendapatkan masalah UKM karena masyarakat banyak mendapatkan UKM pada hal belum ada surat resmi dari pusat.

Kepala perindagkop Seluma mengatakan seluruh kepala desa bila mana belum ada surat dari camat setempat warganya tolong jangan di beri tau masalah UKM. Ungkap Jayadi.

Selain itu camat Sukaraja Drs Ramlan Efendi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Seluma yang sudah menghadiri acara Musrenbangcam di kecamatan Sukaraja yang di gelar pada hari ini di lokasi balai kecamatan Sukaraja yang di hadiri oleh Tati Samani, S.Sos selaku PLT lurah Sukaraja,biasnawati selaku pemerintahan babatan dan 18 delapan belas kepala desa se- kecamatan Sukaraja beserta anggota BPD desa sekecamatan Sukaraja dan instansi terkait lainya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed