oleh

Musrenbangkab Kaur di Buka oleh Asisten II,Terkait RKPD Anggaran 2022

Kaur.seribufakta.com – Musrenbangkab kaur tahun 2021, terkait penyusunan RKPD tahun anggaran 2022.

Badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan daerah (Bappeda) kaur melaksanakan musrenbangkab tahun 2021 di gedung serba guna(GSG) pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Dalam musrenbangkab Kaur tersebut dihadiri asisten ll, kepala Bappeda, Waka polres,
Kejari,pihak Kodim 0408 BS – Kaur, MUI, kepala OPD, Camat dan peserta undangan lainnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19,Kamis 25/03/2021.

Adapun dalam tema musrenbangkab tersebut sebagai berikut: Pembangunan sumber daya manusia(SDM) dan ekonomi yang di dukung dengan pemanfaatan infrastruktur dan potensi unggulan lokal.

Musrenbangkab tahun 2021 di buka oleh asisten ll pemkab Kaur DR. Ir. Buyung Wiadi,M.M terkait penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kaur tahun anggaran 2022.

Ketua panitia pelaksana musrenbangkab kaur, sekaligus kepala BAPPEDA dan LITBANG: Sutapa. S.pd. M.pd. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, dalam menyukseskan perencanaan musrenbang ini, yang insya Allah berjalan dengan baik dan sukses ucapnya.

Terkait musrenbangkab asisten ll pemkab Kaur
DR.Ir. Buyung Wiadi,MM mewakili bupati kaur mengatakan, dengan adanya musrenbang ini diharapkan pembangunan tahun anggaran 2022 yang sudah kita rencanakan, insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kaur.Hcapnya.

Dan pemkab Kaur berharap, perencanaan tahun anggaran 2022 dapat bersinergi dengan program pembangunan pemrovinsi Bengkulu dan pemerintah pusat, yang pada akhirnya bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur.Tutup DR.Ir.Buyung Wiadi,MM. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed