oleh

Musyawarah Besar Forum dan Pemilihan Duta Genre

Seluma.seribufakta.com – Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma melaksanakan Musyawarah Besar Forum dan Pemilihan Duta Genre Kabupaten Seluma yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021 yang lalu di Aula Bappeda Seluma, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas P3APPKB yang diwakili Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Sri Mulyaningsih, S.E. dan dihadiri oleh perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, yaitu Koordinator Bidang KSPK Weldi Suisno, S.Pd., ME., yang didampingi Sudirwan dan Mardhotillah, serta Duta Genre provinsi Bengkulu Kartika.

Dihadiri juga Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Meliatian Sukaisih, SKM., M.IKom., Kasi Kesejahteraan Keluarga Mazda, SKM., M.Ling, dan PKB serta pembina PIK-R Kabupaten Seluma.

Dengan bertemakan Generasi Berencana siap wujudkan Seluma ALAP, Aksi Lindungi Anak dan Perempuan.

Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Sri Mulyaningsih, S.E. menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ajang kreativitas remaja dan pemilihan duta Generasi Berencana (Genre) tingkat Kabupaten Seluma tahun 2021 ini telah selesai di laksanakan.

“Kegiatan dengan bertemakan Generasi Berencana Siap Wujudkan Seluma ALAP, Aksi Lindungi Anak dan Perempuan dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, tapi tidak mengurangi kemeriahannya dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan”, ujar Sri Mulyaningsih. (Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed