oleh

Nakes Kecamaran Kinal Vaksinasi Covid-19 Door to Door

Kaur.seribufakta.com
Tak kenal Lelah nakes puskesmas kecamatan Kinal Laksanakan Vaksinasi covid-19 door to door masuk desa untuk mengantisipasi penyerangan dan penyebaran virus covid-19.Rabu 16/02/2022.

Vaksinasi covid-19 yang di canangkan pemerintah pusat provinsi dan daerah khususnya daerah Kabupaten Kaur dalam memerangi penyerangan virus covid-19, pemerintah menghimbau mari kita terus melakukan vaksinasi baik itu melalui suntikan virus Astra, sinovac dan booster serta mengantisipasi masuknya penyerangan virus omicront

Tenaga kesehatan (nakes) puskesmas kecamatan Kinal tanpa mengenal lelah terus melakukan vaksinasi masuk kedesa-desa agar menahan kekebalan imun tubuh serta demi pencapaian parsentase target pemerintah dalam memerangi penyebaran penyerangan virus covid-19.

Hadir dalam vaksinasi door to door yang dilakukan pihak tenaga kesehatan puskesmas kecamatan Kinal, Camat, Babinsa, babinkamtibmas, perangkat desa dan masyarakat yang mau melakukan vaksinasi covid-19 dibalai desa gunung terang.

Tenaga kesehatan,(Nakes) puskesmas kecamatan Kinal, hari ini kita melakukan vaksinasi kedesa gunung terang Helpy menghimbau bagi masyarakat yang sudah vaksin baik yang sudah melakukan vaksin tahap ke 1 dan tahap 2.

Ataupun yang belum sama sekali kami menyarankan pada masyarakat gunung terang khususnya, umumnya kecamatan Kinal untuk tetap melakukan vaksinasi demi menjaga kekebalan imun tubuh kita serta mengantisipasi penyerangan dan penyebaran virus covid-19.

Untuk warga yang baru melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama merasa senang dan bangga dengan dilaksanakannya vaksinasi door to door oleh pihak tenaga kesehatan puskesmas kecamatan kinal ujar warga gunung terang, Meggi. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed