oleh

Nenek Itu Berpulang, Helmi Berduka

Bengkulu seribufakta.com – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, nenek Sadirah warga Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang

yang sempat di jenguk oleh Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan saat masih terbaring sakit di Rawat di RSUD Curup berpulang ke Rahmatullah, Rabu (4/11/2020) malam.

Mendengar kabar ini, Helmi Hasan turut berbela sungkawa atas meninggalnya nenek Sadirah tersebut yang sempat ia jenguk saat masih terbaring sakit di RSUD Curup.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, semoga almarhumah Allah terima segala amal ibadahnya, diapuni segala dosa dan kesalahannya dilapangkan kuburnya, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, keimanan menerima musihan ini,” ucap Helmi Hasan dengan nada berat.

Helmi Hasan menuturkan, dunia bukanlah tempat tinggal tetapi tempat meninggal akhiratlah tempat tinggal yang sesungguhnya.

“Mari kita jadikan kehidupan di dunia yang sementara ini menjadi momentum, menjadi bekal untuk kita hidup selama-lamanya,” kata Helmi Hasan.

Diketahui, nenek Sadirah sebelum meninggal dunia sempat di jenguk Helmi Hasan saat Helmi Hasan berkunjung ke Kabupaten Kepahiang.

Saat dijenguk Helmi nenek Sadirah dalam kondisi terbaring di ranjang perawatan RSUD Curup karena menderita penyakit maag kronis.

Nenek Sadirah saat dijenguk Helmi juga sempat mendoakan Helmi semoga dilancarkan segala urusannya.

Begitu pula sebaliknya, Helmi mendoakan nenek Sadirah sembuh dari sakitnya dan sehat seperti sediakala, namun Allah berkata lain nenek itu telah berpulang ke pangkuan sang khaliq. ((**))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed