oleh

Noprisman:Alun-alun Berendo Hidayah Tempat Wisata Alternatif

Bengkulu kota.seribufakta.com – Alun alun Berendo Hidayah sudah masuk tahap finishing, dalam waktu dekat warga kota Bengkulu akan memiliki tempat wisata religius di pusat kota Bengkulu.

Hari ini Jumat (15/1/2021) terpantau proses pembangunan Alun-alun Berendo Hidayah sudah masuk tahapan finishing atau penyelesaian dan pembersihan, bangunan megah yang di proyeksikan menjadi tempat rekreasi dan refreshing warga kota Bengkulu akan segera bisa dimanfaatkan bagi warga provinsi Bengkulu terutama warga Kota Bengkulu.

Kadis PUPR kota Bengkulu Noprisman ST mengatakan pembangunan Alun-alun Berendo Hidayah tetap berjalan sesuai rencana dan insya Allah dalam waktu dekat Berendo Hidayah sudah bisa menjadi tempat wisata alternatif bagi warga kota Bengkulu.

” Progres pembangunan Berendo Hidayah berjalan sesuai rencana dan insya Allah segera bisa menjadi tempat rekreasi dan refreshing yang religius bagi warga kota Bengkulu.” Terang Noprisman ST., M.Si.

Lebih lanjut Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Saat mengunjungi dan melihat progress pembangunan alun-alun Berendo Hidayah, mengaku takjub dengan bangunan alun-alun yang megah serta menyuguhkan suatu pemandangan ataupun suasana yang indah.

“Alhamdulillah, saat saya berada di alun-alun Berendo Hidayah. Pembangunannya sudah memasuki tahap penyelesaian. Alun-alun ini tentu nantinya akan menjadi destinasi wisata, tempat peristirahatan, tempat berkumpul keluarga dan tempat untuk melakukan aktivitas-aktivitas positif lainnya,” ujar Dedy beberapa waktu lalu saat mengunjungi alun-alun Berendo Hidayah.(Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed