oleh

Nurmalena Gusnan Bersama BNI Cab.Manna Gelar Aksi Cinta Bengkulu Selatan

Bengkulu.seribufakta.com – BNI Syariah Manna Bengkulu Selatan dan Ibu Nurmalena Gusnan hari ini melaksanakan Aksi Peduli Cinta Bengkulu Selatan. Senin (18/5/2020)

Kegiatan ini berupa pemberian sembako Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Masak, Dancis Kaleng, dan sekaligus Memberi Makan Nasi Kotak menu buka di yayasan tempat penampungan anak-anak Yatim, Yatim Piatu, dan anak-anak kurang Mampu.

Pimpinan BNI Syariah Manna BS Deki Hadiwibawa mengatakan “Alhamdulillah terlaksana kegiatan ini, Murni sebagai gerakan Peduli, yang mana dana bersumber dari sumbangsi masing-masing karyawan kantor BNI Syariah Manna BS dengan menyisikan sebagian dari Gaji masing-masing serta dana sumbangsi Uang Pribadi dari Ibu Nurmalena Istri dari Bupati Bengkulu Selatan”. Papar Deki

Deki melanjutkan, “Pelaksanaan kali ini diberikan kepada Yayasan Hidayatulah dan Yayasan Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi. Pelaksanaan pembagian Sembako dan Nasi Kotak ini dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap Bencana yg melanda saat ini yakni Pandemi virus Corona (Covid 19)”.

Di tamabahkan Deki, Kenapa kali pertama ini kami berikan kepada Yayasan dan Pondok pesantren dikarenakan kita memahami saat ini Masyarakat yang dilanda dampak Covid 19 mungkin sudah ada bantuan berupa Bansos, BLT Desa, PKH, tetapi kami selalu yakin kegiatan berbagi dan peduli ini akan digalakkan terus menerus sehingga nantinya sampai ke Masyarakat Bengkulu Selatan yg betul-betul membutuhkan.

Semoga Bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu sedikit bagi masyararakat yang terdampak Bencana Dunia ini. Pungkas Deki. (Red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed