oleh

Oknum Kades Iseng Bermain Kartu,di Viralkan Oknum tak Bertanggung Jawab.

Teramang jaya.seribufakta.com – Perbuatan iseng-iseng kerap tidak di sadari, bahwasanya hal tersebut terkadang yang akan menimbulkan akibat kurang baik,apa lagi bagi seorang publik figur atau panutan masyarakat.tentu saja perbuatan iseng tersebut bisa merusak citra nama baiknya dan jabatan yang di embannya,seperti halnya yang baru-baru ini sedang lagi viral-viralnya di medsos dan menjadi buah bibir khalayak umum.

Di duga oknum kades pasar bantal inisial Un(51)karena hanya iseng-iseng bermain kartu bersama rekan-rekannya,tak di sadari di duga ada oknum yang mungkin kurang sejalan dengan oknum kades dan berpura-pura ikut menonton atraksi kartu yg di mainkan tersebut dengan cara diam-diam merekam dan memvidiokan serta memviralkan di dunia maya atau Medsos hingga menjadikan jagad medsos heboh.jumat(30/072021).

Media ini mencoba meminta keterangan kepada Camat kecamatan Teramang jaya Heri Afian Efendi,ST.MT lewat saluran via WA. mengatakan.terkait viralnya oknum kades pasar bantal belakangan ini,sangat saya sayangkan sekali,saya selaku camat kecamatan Teramang jaya yang membawahi desa-desa termasuk desa pasar bantal tetap akan mengambil langkah-langkah yang sekiranya perlu kita ambil tetapi perlu di ingat,semua ada tahapannya.ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan,sampai detik ini kita masih menunggu laporan dari masyarakat melalui lembaga BPD yang ada di desa setempat kita berharap pembinaan sebaiknya kita kedepankan dahulu secara kekeluargaan yang melibatkan tokoh masyarakat, BPD,agama,pemuda,adat dan kepala kaum yang ada di desa tersebut,hingga di dapat keputusan yang tepat dan baik.

Terlepas dari itu semua,kami dari pihak kecamatan akan tetap melakukan teguran secara lisan maupun tulisan.semoga dengan adanya kejadian ini,saya harapkan bisa untuk menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,terlebih orang yang memegang amanah masyarakat.Tuturnya.

Di tempat terpisah,kadis DPMD Gianto,SH.M.si.saat di konfirmasi terkait masalah yang menimpa oknum kades pasar bantal tersebut,beliau hanya memberikan tanggapan yang singkat dan padat.soal oknum kades pasar bantal yang baru viral tersebut saya sudah mengetahuinya lewat Medsos.hal itu sangat kami sesalkan sekali insyaAllah kita tetap akan mengambil langkah-langkah selanjutnya.

Dan hal itu tentunya secara berjenjang secepatnya akan kita layangkan surat teguran baik tulisan maupun secara lisan kepada oknum kades tersebut.dan pembinaan-pembinaan juga akan kita lakukan tentunya kita tidak bisa serta merta bergerak karena ada tahapan dan jenjang yang harus di lalui terlebih dahulu karena saat ini hal tersebut masih menjadi Domainnya pihak kecamatan.kata Gianto.SH.M.si.(Bbng)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed