oleh

Oknum Kades Majunto Jaya Diduga Selingkuh Digerebek Warganya Sendiri

Mukomuko.seribufakta.com – Sabtu 6/6(kmaren) pukul 21.15 Wib warga SP1 majunto kecamatan air bersama tokoh masyarakat dan pemuda telah melakukan penggrebekan pasangan selingkuh di kediaman oknum kades sp1 majunto jaya, Sabtu 6/6/2020.

Pasangan selingkuh tersebut adalah oknum kades sp1 majunto berinisial Ti dan oknum kades Tunggal jaya kecamatan Trastrunjam berinisial Ri (status punya anak istri)menurut keterangan yg kita dapat dr warga setmpat (nama tdk mau di sebut)via telpon.

Beliau menerangkan kepada media seribufakta bahwa kami sebagai warga sebenarnya semua warga setempat sudah lama gerah dan muak dengan kelakuan oknum kades kami karna kami sudh lama mengintai mereka,sudah ada beberapa kali oknum kades Ri itu bertamu saat waktu malam ke rumah oknum kades kami terkdang sampai larut malam baru keluar dari rumah Ti tersbut.Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan nya,mereka bertambah bebas selingkuh karna suami oknum kades Ti tersbut sudah menggugat cerai istrinya dan tidak tinggal serumah lagi dan oknum kades Ti tinggal serumah hanya dengan anaknya yg masih kecil dan setahu kami mereka sudah melakukan sidang 1x pngadilan.

Disa’at Oknum kades Ri bertamu kita lngsung memantau mereka dan posisi saat itu pintu rumah di tutup kalau mereka punya moral dan berpikir jernih harusnya mereka malu karna mereka adalah panutan masyarakat dan juga harusnya bisa untuk di jadikan tauladan di tengah masyarakat tapi sayang hati mereka sudah di penuhi moral bejad.

Dan setelah di gerebek langsung di sidang di rumah oknum kades Ti warga makin lama makin ramai berdatangan maka sidang di pindah ke kantor desa.

Turut hadir camat,tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, Babinsa dan babinkamtibmas Dan sidangpun digelar secara mufakad tersebut di hasilkan beberapa keputusan yakni:Kades harus mengundurkan diri dari jabatannya,kades sudah mencemarkan desanya sendiri dan melanggar norma agama dan adat. (Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed