oleh

Oknum Kades Manjunto Jaya Selingkuh Warga Tuntut Mundur

Mukomuko.seribufakta.com – Buntut dari masalah penggrebekan pasangan oknum kades di wilayah Kabupaten Mukomuko waktu lalu masih belum tuntas.Kemarin malam sekitar pukul 21.00 Wib,kadis BPMD,Camat air majunto,Babinsa, perwakilan warga,tokoh masyarakat dan tokoh Agama desa majunto jaya mendatangi Bupati di Balai daerah untuk mencari keputusan masalah ini dan sejumlah warga menuntut agar sang kades mundur dari jabatannya, Rabu10/6/2020.

Menurut keterangan warga (nama tidak mau di sebutkan) kami sebagai warga desa majunto jaya sudah sepakat dan menandatangani sebagai bentuk dukungan kami supaya oknum kades DW di berhentikan dari jabatannya karena beliau sebagai tokoh panutan tidak bisa mencerminkan sebagai tokoh panutan/teladan.pungkasnya.

Di tempat terpisah media seribufakta meminta keterangan kepada Camat air majunto via telpon,beliau menjelaskn memang benar mas kemaren kami bersama-sama perwakilan masyarakat dan tokoh agama meminta petunjuk kepada bupati akan tetapi masalah ini agak rumit karna saat di gerebek warga,oknum kades tersebut sedang tidak mlakukan tindak asusila,dan posisi masih di batas jam kewajaran bertamu.

Dan juga mungkin warga sudah lama gak suka dengan kelakuan oknum kades itu hingga mereka sepakat meminta oknum kades untuk turun dari jabatan.

Sampai saat ini kita masih nunggu Tim inspektorat turun ke wilayah kami untuk menindaklanjuti persoalan tersebut semoga persoalan ini cepat selesai.pungkasnya.

Sementara itu istri dari oknum kades tunggal jaya ibu Nurhayati juga menjelaskan,bahwa sudah dua bulan terakhir ini saya mencium gelagat enggak baik suami saya mas sering pulang larut malam dan apabila kita tegur marah serta ketahuan dari chat mereka,sudah pernah juga saya mencoba menghubungi oknum kades Dw itu supaya sadar tapi jawaban oknum kades Dw itu d luar dugaan.”salahnya kamu gak bisa menjaga suami kamu” (itu jawaban dari oknum kades Dw).

Selain itu lebih parah lagi dia mau menikahi suami saya,syaratnya suami saya harus menceraikan saya padahal saat ini saya masih berstatus sebagai istri syah kades Risman dan saya sedang hamil 18 minggu sungguh tega dan gak punya hati Pelakor. Ujar istri kades. (Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed