oleh

Paemkab Mukomuko Gelar Musrenbangkab untuk 2021

Mukomuko.seribufakta.com – pelaksanaan Musyawara perencanaan pembangunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko tahun 2021 di aula kantor Bapelitbang jalan perkantoran Pemda kelurahan bandar ratu kabupaten Muko Muko,Rabu 11/03/2020.

Acara di hadiri bupati Mukomuko chorul Huda,dandim 0428/mm letkol inf y.m teguh edy pemungkas,kapolres Muko Muko di wakili waka polres Kompol tegor Lubis,Gubinur Bengkulu di wakili Asisten III Bengkulu Agus saptali ST,ketua pengadilan negeri.Dr Nur Kholis,ketua pengadilan agama Syarifah Aini,sekda Mukomuko Marjohan,kajari Muko Muko Bapak Hendro Antoro,ketua DPR Muko muko Ali saftani, para kadis kabupaten Mukomuko.kodim 0428/mm di Kasdim,Ketua Bhayangkari polres Mukomuko di wakili Wakapolres Mukomuko.

Bupati dalam sambutannya
musrenbang dapat dijadikan media perencanaan pembangunan bagi seluruh stakeholder oleh karena itu pelaksanaan musrembang ini hendaknya dapat di laksanakan dengan tertib dan lancar serta penuh kesungguhan dan saling dapat menghasilkan usulan program.

Bupati Choirul Huda menambahkan kita hendaknya saling bahu membahu dan saling mendukung.sehingga terciptanya suasana yang kondusif, karena semua juga demi masyarakat kita semua.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed