oleh

PAN Mulai Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Kepala Daerah Muko-Muko

Muko-Muko.seribufakta.com – Hasil rapat koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Bengkulu tentang Penjaringan Calon Kepala Daerah, Hasilnya telah terbentuk Tim 5 Seleksi penjaringan kepala Daerah DPD PAN Kabupaten Mukomuko. Sabtu (12/9/2019)
Adapun tim 5 yang telah mendapatkan SK dari DPW PAN Provinsi Bengkulu :
1. Mukti Ali (ketua)
2. Kabri (wk ketua)
3. Arianto (sekretaris)
4. H. Bagarudin (anggota)
5. Endang Suswandi (anggota)

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Mukomuko (Agus Aswandi SP) melalui sekretaris tim 5 penjaringan kepala daerah Kabupaten Mukomuko (Arianto) untuk tahap awal kita akan mulai penjaringan calon kepala daerah kabupaten mukomuko, yang akan di buka minggu depan.
​​​”Kita akan segera mulai membuka pendaftara penjaringan calon kepala daerah minggu depan” ujar Arianto
Terkait kriteria calon kepala daerah kabupaten mukomuko Arianto menambahkan “kita akan prioritaskan dari kader-kader partai  yang potensial, baik DPW ataupun DPD untuk ikut bertarung pada pilkada kabupaten mukomuko”.
Arianto juga menambahkan “kita juga tidak membatasi jika ada calon dari luar partai yang memiliki potensi serta semangat untuk ikut membangun kabupaten mukomuko yang ingin menggunakan perahu partai kita, dengan catatan wajib mengikuti Fit and Proper test serta sejalan dengan Visi dan Misi partai” pungkas Arianto
Untuk diketahui Pilkada serentak Kabupaten Mukomuko akan di selenggarakan pada tanggal 23 September 2020. (hadi)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    News Feed