oleh

PAN penentu Head to Head Huda-Rahmadi vs Sapuan-wasri

Mukomuko.seribufakta.com – Hari ini adalah penentuan berlabuh partai PAN memberikan dukungan Nasional dalam pilkada serentak di Kabupaten Mukomuko bearti nantinya di pilkada serentak di Kabupaten Mukomuko nanti head to head yaitu Sapuan-Wasri vs Huda-Rahmadi.

Kepastian partai berlambang matahari terbit tersebut memberikan dukungan diputuskan pada hari ini Kamis tanggal 3 tahun 2020 pukul 18.00 Wib, dimana Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional final mendukung pasangan Sapuan Wasri dalam pilkada di Kabupaten Mukomuko tahun 2020.Hal ini diungkapkan oleh Agus Aswandi via telepon beberapa jam yang lalu karena beliau masih di Jakarta sebagai Ketua DPD PAN kabupaten Mukomuko kepada media seribufakta.com, Kamis 3/9/2020.

Ya hari ini saya sudah menerima B1 KWK PAN untuk pasangan Sapuan-Wasri, itu artinya PAN mengusung pasangan Sapuan-Wasri pada pilkada Mukomuko tahun 2020.Pungkasnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan walaupun via telepon dengan turunnya dukungan tersebut maka saya menghimbau kepada seluruh pengurus DPD, DPC, DPRD, Kader dan simpatisan untuk sama-sama memenangkan pasangan Sapuan-Wasri. Karena ini adalah keputusan partai, maka dengan tegas saya katakan, tidak boleh ada satu kader pun yang boleh bermain main dengan perintah partai.

PAN adalah penyempurna dari kapal raksasa ini, insyaAllah kapal yang membawa pasangan Sapuan-Wasri ini nanti adalah kapal nya Nabi Nuh, yang akan menyelamatkan Kabupaten Mukomuko, artinya bagi yang ingin Kabupaten Mukomuko ini baik untuk ke depannya, maka bergabunglah di Kapal ini.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed