oleh

Pangkal Jembatan Kedurang Amblas, Anggota Polsek Pasang Garis Polisi

Manna.seribufakta.com – Melakukan tindakan pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) akibat bahu jalan yang mengalami amblas akibat abrasi abrasi, sore hari kemarin Jumat (06/12) Anggota Jaga Regu I Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan melakukan pemasangan garis polisi sebagai rambu peringatan bagi para pengendara yang melintas.

Bahu jalan yang amblas diduga terjadi akibat dari membesarnya aliran sungai terkait intensitas curah hujan yang cukup tinggi dan mengakibatkan amblasnya pembatas dan bahu jalan pada sisi pangkal jembatan biasa disebut warga jembatan kedurang.

Jembatan Kedurang merupakan jalur lintas sumatera yang menghubungkan Kecamatan Bunga Mas dan Kecamatan Kedurang dan merupakan jalur untuk menuju Kabupaten Kaur dan Provinsi Lampung via Krui.

Dilaporkan Anggota Jaga Polsek Kedurang, bahu jalan yang amblas sedalam lebih kurang 3 (tiga) meter dan panjang 3,5 meter dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan untuk diteruskan kepada pihak terkait.(sumber tribratanews kedurang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *