oleh

Paripurna DPRD Kepahiang Lantik Anudin, S. Sos

Kepahiang.seribufakta.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kepahiang menggelar rapat paripurna dalam rangka pergantian antar waktu yaitu Anudin resmi di lantik anggota DPRD kabupaten Kepahiang masa sisa jabatan 2019-2024.

Acara pelantikan PAW Anudin menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang digelar Selasa 09/02/2024 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang.

Pengambilan sumpah pelantikan langsung dipimpin ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra purnawan, SP pada pukul 11.00 wib.

Adapun acara pelantikan tersebut di hadiri para tamu undangan dari Kapolres,Dandim,Kejari dan pihak OPD di Kabupaten.

Setelah d ambil sumpah Windra mengatakan kepada para tamu undangan bahwa pak Anudin,S.Sos resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang masa sisa jabatan periode 2019-2024.

Selain itu juga bupati Hidayatullah Shaid dalam sambutannya selamat kepada pak Anudin,S.Sos menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang yang menggantikan Alm.H.Syaparudin dan kepada alm.H.Syaparudin terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2019-2024.Ungkapnya.

Sehingga pak Anudin yang baru d lantik bisa bekerja sesuai dengan tupoksi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Kepahiang lebih baik lagi kedepannya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed