Paripurna DPRD Seluma Sampaikan Hasil Reses 2023

Rapat paripurna dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio yang diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Wakil ketua I DPRD Sugeng Zonrio menyampaikan, banyak pokok-pokok pikiran yang disampai oleh masyarakat pada saat anggota dewa melakukan acara reses. Setiap usulan masyarakat akan ditampung terlebih dahulu dan akan di sampaikan kan kepada pemda Seluma. Untuk masalah dana bisa dari dana pokok pikiran maupun dari pemda akan di sinkronisasi.

“Kalau memang program yang di sampaikan oleh anggota sudah masuk dalam program pemda. Alhamdulillah artinya kita tidak perlu lagi mengusul karena memang sudah masuk dalam program pemda Seluma,” ujar Sugeng Zonrio. Senin 04 Mei 2023.

Lanjutnya, program usulan dari anggota dewan yang tidak termasuk dalam program pemda Seluma itu nantinya yang akan diprioritaskan. Nanti ada skala prioritas dan skala belum prioritas. Untuk sementara ini pokok pikiran yang di sampaikan oleh anggota dewan rata-rata tiga pokok pikiran.

“Mayoritas yang diusulkan oleh masyarakat masih tentang pembangunan infrastruktur seperti, jalan, jembatan dan saluran irigasi,” tutupnya.(Mihin/Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *