oleh

Pasangan Sapuan-Wasri Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2020

Mukomuko.seribufakta.com – Suhu politik Kabupaten Mukomuko mulai menghangat dikarenakan pesta demokrasi sebentar lagi akan dimulai tepat 9 Desember yang akan datang.

Selain incumbent Choirul Huda-Rahmadi yang siap tampil untuk berlaga lagi di pesta demokrasi pilkada serentak di tahun 2020 ini muncul juga penantang pasangan incumbent yakni pasangan Sapuan-Wasri.

Nama wasri tidaklah asing lagi di telinga masyarakat karena orangnya selalu dekat dengan masyarakat.Srikandi ini kelahiran Banyumas yang pernah juga menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Mukomuko periode 2014-2019 yang lalu.

Selain itu Wasri mengawali karirnya saat menjabat sebagai anggota Badan Perwakilan Desa(BPD) dan di lanjutkan karirnya menjabat sebagai kepala desa dua periode di desa sumber Mulya kecamtan penarik yang kemudian menjadi anggota DPRD Mukomuko.

Dan juga Wasri juga aktif mengikuti pelatihan-pelatihan pengkaderan dan pelatihan masalah ekonomi serta pemberdayaan masyarakat dengan bermodalkan pengalaman dan niat yang bulat demi kemajuan daerah maka beliau siap tampil dalm pesta demokrasi mendampingi Sapuan.

Hal ini disampaikan Wasri di kediamannya 7/8/2020 saat media ini beliau juga mengutip pesan dari ibu Kartini yaitu teruslah bermimpi dan bermimpilah selama engkau masih bisa bermimpi maksudnya semangat demi cita-cita Kartini karena Kartini telah memulai hal-hal yang besar dan kitalah yg wajib melanjutkan demi cita-cita kartini.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed